. Ndi …

They may forget Ur Good deeds, Just do Good…

Liferay di ubuntu 8.04

with 2 comments

Kemarin saya sudah mencoba menjalankan liferay5.1.1 di windows, dan alhamdulillah berjalan lancar. Upz, ada satu sih yang belum kesampaian yaitu menampilkan gambar kedalam page selain header/logo. Setelah diutak-atik sana-sini masih belum ketemu juga. Klo baca artikel untuk liferay versi 4, ada sih setting untuk menampilkan foto/gambar kedalam page. Kemudian saya coba setting tersebut, ternyata beda versi beda juga caranya. Jadi sampai sekarang web yang dah jadi tersebut ga pake gambar ya kecuali gambar header/logo tadi.

Rencana mo diupload diserver ubuntu tuh liferay, ternyata ada masalah lagi. Yaitu setting path environment-nya, semua bundle liferay saya upload ke server termasuk tomcat5 didalam bundle liferay tersebut. Walhasil, sampai sekarang setting path-nya belum selesai. Jadi bingung juga, padahal dah ngikutin panduannya lho.

Saya upload pake filezilla sedangkan untuk setting di ubuntu saya pakai putty. Nih screenshot-nya :

Written by ndi

February 23, 2009 at 6:48 am

Posted in Java

2 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. sudah bisa diupload belum?

    Qq

    February 27, 2009 at 8:49 pm

    • Belum, hostingnya ga support JAVA, Q.. Akhirnya back to PHP..! Haa…

      ndi

      March 7, 2009 at 8:24 pm


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: